,

Senin, 25 Agustus 2014

Kembali

hahaha, berapa lama yah saya tidak mempost lagi, terakhir adalah akhir tahun 2011, itu saat saya masih kelas 2 SMP, ehh skrng sya udah kelas 2 SMA lohh.... #gak nanya, ya mungkin kedepannya lagi saya akan lebih aktif lagi dalam menghibur kalian semua, do'ain semua yahh.....

bagaimana sekolah kalian?? apalagi sekolah yang menganut pahamisme Kurikulum 2013. cape??, gak setuju??, udah tenang aja, saya lebih menderita kok dari kalian -_-, sistem SMA saya adalah sistem asrama jadi pasti jauh dari orang tua, udah gitu pake kurikulum 2013 dari tahun lalu lagi -_-, kebayangkan, tapi lihat sekarang, saya masih hidup...!!!! sampai detik ini saya masih bisa ngetik artikel ini. Karena itu udah jalani aja kok, inget Allah gak akan memberikan cobaan  melebihi kapasitas umatnya, ya mudah-mudahan aja dengan terpilihnya presiden yang baru beban siswa akan pelajaran bisa difokuskan apa yang siswa minati, sehingga pendidikan siswa yang meningkat adalah kualitas bukan kuantitas. 

Oh ya ngomong-ngomong saya vakum selama hampir 3 tahun disebabkan prasarana internet yang saat itu dirumah saya ngelagnya se dial up -_-, saat saya masih kelas satu SMA, saya masih menderita penyakit parah Homesick. namun sekarang saya sudah siap untuk mencoba buat artikel kedepannya, apalagi ditambah internetnya sekarang pakai Wifi.id 8). downloadnya sampe 3 MBps, cepeett. Mungkin dengan cepatnya internet saya bisa sembuh dari homesick. oh ya sekedar informasi, saya sekarang bermain game online bernama Dragon Nest dengan main char saya Barbarian, ya mungkin di blog saya akan ditambahkan beberapa informasi atau guide tentang Dragon Nest tersebut.

ok mungkin cukup sekian yah sampai ketemu lagi di lain artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar