,

Sabtu, 30 Juli 2011

AbOut m3 p@rt 2

S3karaNg Z5@ya suDah Kl@s 8 #waduh alaynya tak matiin dulu# yah senangnya bisa keluar dari neraka #maksudnya 7C (parah....). mungkin kalian sudah baca AbOut m3 Part 1 sekarang yang keduanya, saat ini saya masih di smp 1 cilegon dan saya masuk kelas 8c yang katanya kelas unggulan ohhh.... tidaaakk......!!!! zzzzz.....!@#$%^&/. Padahal saya tidak mengharapkan masuk kelas unggulan tapi takdir berkata lain, saat pertama kali saya masuk sekolah saya salah masuk kelas, kelas tersebut tidak lain adalah kelas neraka/7C(bilang aja kangen sama 7C). Saat di 8C saya tidak asing dengan muka seseorang, muka orang tersebut seperti tidak punya rasa perikemanusiaan dan perikeadilan padahal dalam pembukaan UUD dasar alinea pertama(kok jadi bahas PKn), muka anak tersebut tuh sangat dingin dan bertatap kosong, tau gak siapa dia...????, dia adalah TERMINATOR, atau FADHILAH ASSASIN. Mengapa harus sekelas sama dia , padahal saya sudah kapok sekelas sama dia, dia kan Termin, semua pelajaran di kuasai dia, dan dia tuh rangking satu sekelas 7, Busseetttt, saya bener-bener tersiksa di kelas 8C #Curhat, 8C bagaikan neraka kedua setelah 7C #Istilahsaya.
Namanya hidup pasti tidak menentu. Adhin says "sabarya gas hidup ini memang tidak adil","apapun masalahnya, jangan aborsi". Fajrul says "sabar ya gas, emang nasib kamu selalu tidak beruntung"(sialan lo Jul malah ngomong gitu#tapi bener gak nih kata fajrul, biarinlah yang penting itulah kata-kata mutiara ala temen gue.

Satu hal yang ingin gue omongin, dan ini kata bijak dari saya sendiri#mungkin  "Segala sesuatu masalah/apapun masalahnya lebih enak minum teh botol *kok-itu-sihbukan....!!!! "Segala sesuatu masalah/apapun masalahnya hadapi saja dengan penuh ikhlas, pasti terakhirnya kamu akan mendapat hikmahnya dari suatu masalah". Terakhir doain saya yah biar bisa masuk sepuluh besar di 8C #meskipun tidak mungkin

1 komentar: